DWP Kemenag Karimun Raih Juara Pertama Lomba Paduan Suara

Karimun (Humas) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Kantor Kemenag Kabupaten Karimun meraih juara pertama dalam Lomba Paduan Suara yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Kepri, Kamis (10/1/2019) lalu.

Kegiatan Lomba Paduan Suara DWP Se-Kemenag Provinsi Kepri ini dilaksanakan dalam rangka mendukung dan memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke 73.

Dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH,.MA. Kegiatan Lomba Paduan Suara ini diikuti oleh DWP Unit Kanwil Kemenag Kepri, DWP Unit Kemenag Tanjungpinang, DWP Unit Kemenag Bintan, DWP Unit Kemenag Karimun, dan DWP Unit Kemenag Batam.

Masing-masing peserta Paduan Suara membawakan lagu Mars dan Hymne Dharma Wanita Persatuan. Dan hasil penilaian dari juri Juara Pertama diraih oleh DWP Unit Kemenag Karimun, Juara Kedua dari DWP Unit Kanwil Kemenag Kepri, Juara Ketiga dimenangi oleh DWP Unit Kemenag Bintan, Juara Harapan Pertama dari DWP Unit Kemenag Kota Batam dan Juara Harapan II dicapai oleh DWP Unit Kemenag Kota Tanjungpinang.

Ketua DWP Unit Kemenag Karimun, Hj. Khairiyah usai menerima hadiah menyampaikan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil dukungan dari banyak pihak, mulai dari kekompakan para perserta Paduan Suara, Pelatih, dan dukungan dari para suami.

“Kita merasa bersyukur, Alhamdulillah, bisa meraih prestasi terbaik dalam lomba Paduan Suara ini. Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi atas partipasi, bantuan dan dukungan semuanya pihak terutama pelatih, peserta dan dukungan dari suami-suami dari ibu-ibu Dharma Wanita Kemenag Karimun.” Ungkap Hj. Khairiyah.

Comments