Kemenag Kabupaten Karimun Gelar Rapat Membahas DIPA Tahun 2019

Karimun (Humas) – Pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Senin (07/01/2019) melaksanakan rapat membahas DIPA tahun 2019. Rapat berlangsung di ruang rapat FKUB Kabupaten Karimun.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun H. Jamzuri tersebut dihadiri oleh Kasubbag TU, Kepala Seksi dan Penyelenggara beserta staff di bidang Keuangan.

“Hasil rapat tadi membahas berbagai hal terkait rencana pelaksanaan kegiatan di tahun 2019 sekaligus melakukan evaluasi terhadap kegiatan yang sudah dilaksanakan pada tahun sebelumnya.” Ungkap H. Jamzuri.

Menurut penjelasan H. Jamzuri, ada tiga hal penting yang harus menjadi perhatian terkait dengan pelaksanaan DIPA di tahun 2019, yang pertama, masih ada beberapa anggaran kegiatan yang masih dibintang (diblokir) dan hal ini akan ditindaklanjuti dengan melengkapi beberapa data yang harus dipenuhi sesuai permintaan dari pusat melalui Kanwil Kemenag Kepri.

“Yang kedua, diminta kepada para pengelola keuangan yang sudah ditunjuk untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, termasuk juga kepada PPK, Kasi dan Penyelenggara diharapkan dapat segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.” Tambah H. Jamzuri.

Dan terakhir, masih menurut penjelasan H. Jamzuri. Jika ada kegiatan yang secara substansi tidak dpaat dilaksanakan maka diminta segera disampaikan untuk dibahas dan direvisi.

Comments