Upacara Memperingati HAB Ke-73 di Kabupaten Karimun



Karimun (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Kamis (03/01/2019) melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Ke-73 Kementerian Agama Republik Indonesia dan pelaksanaan upacara berlangsung di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Sebagai pembina upacara adalah Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim  sekaligus sebagai pembaca sambutan Menteri Agama pada Upacara Hari Amal Bakti Ke-73. 

Adapun sebagai perwira upacara adalah M. Khairum, S.Ag. dan sebagai Komandan Upacara adalah Selinah, S.Ag. Serta komandan kompi terdiri atas Wibowo, Suyanto, dan Tugiatno.

Sebagai pembaca teks pembukaan UUD 1945 adalah Darmawan, S.Pd. dan sebagai pembaca Panca Prasetya Korpri  adalah Nurhidayati, S.Pd.I.

Sementara itu sebagai pengibar bendera Merah Putih atas nama Riski Putra Ramadhan, Khairun Nisa dan Handrean.

Paduan suara dinyanyikan oleh Korpri Kabupaten Karimun. Pembawa Acara Sufriadi, M.Ap dan Mila Suryani. Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipandu oleh Sarpan, S.Ag.

Pelaksanaan upacara ini selain dihadiri sejumlah undangan dari pimpinan Instansi Vertikal, Bank BPS (Bank Penerima Setoran), Pensiunan, dan Tokoh Agama dari semua agama. Upacara juga diikuti dari siswa-siswi mulai dari tingkat MI, MTs hingga MA serta dari Majelis Taklim.  

Comments