BKMT Kabupaten Karimun Beri Bantuan Kepada Ponpes Mutiara Bangsa Karimun

Karimun (Inmas) – Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD-BKMT) Kabupaten Karimun memberikan bantuan santunan kepada santri Pondok Pesantren Perbatasan Mutiara Bangsa, Desa Parit, Kecamatan Karimun, Sabtu (16/2/2019).

Penyerahan bantuan langsung diberikan oleh R. Azmah Aunur Rafiq bersama pengurus PD BKMT Kabupaten Karimun dan diterima oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Mutiara Bangsa H. Riadul Afkar.

Kedatangan rombongan PD BKMT Kabupaten Karimun sebanyak 20 ibu-ibu ini disambut penuh gembira oleh para santri Pondok Pesantren Mutiara Bangsa.

“Ketua BKMT R. Azmah menyampaikan bahwa PD BKMT Kabupaten Karimun sebenarnya sudah lama berniat mau bersilaturahmi dengan santri Pondok Pesantren Mutiara Bangsa tapi karena kesibukan, baru pada hari Sabtu (16/2/2019) bisa mengunjungi Ponpes Mutiara Bangsa,” Kata H. Riadul Afkar saat ditemui hari ini, Senin (19/2/2019).

PD BKMT juga menyatakan rasa syukur karena terlaksananya niat dan amanah untuk memberikan bantuan kepada siswa Pondok Pesantren Mutiara Bangsa.

“PD BKMT Kabupaten Karimun juga mengatakan bahwa kedepan berencana akan mengadakan kegiatan lainnya BKMT di Pondok Pesantren Mutiara Bangsa. Dan saya mewakili pengurus Pondok Pesantren tentunya mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatian, waktu dan bantuan yang telah diberikan kepada kami dan tentunya kehadiran PD BKMT menambah semangat dan motivasi kami dan siswa Pondok Pesantren Mutiara Bangsa.” Tambah H. Riadul Afkar. 

Adapun bantuan yang diberikan oleh PD BKMT Kabupaten Karimun berupa bantuan dana, Al-Quran ,baju, tas dan lainnya.

“Semoga semua bantuan yang diberikan oleh PD BKMT Kabupaten Karimun mendapat balasan dari Allah SWT, agar semua ibu- ibu BKMT yang telah memberikan bantuan diberikan kesehatan dan kemurahan rezeki yang banyak dari Allah SWT.” tutup H. Riadul Afkar. (-zhir). 






Comments