Dharma Wanita Persatuan Kemenag Unit Kecamatan Kundur Gelar Pertemuan

Karimun (Inmas) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Unit Kecamatan Kundur menggelar rapat pada pagi hari ini, Jumat (1/2/2019). Kegiatan rapat diikuti sebanyak 25 orang dari perwakilan KUA, MI dan MTs se-Pulau Kundur.

Rapat yang dipimpin Ka. KUA Kecamatan Kundur, Mukhrizal berlangsung di ruang Balai Nikah KUA Kecamatan Kundur tersebut membahas beberapa agenda, yakni tentang pembentukan pengurus DWP Kemenag Unnit Kundur dan rencana Takziah Keluarga Besar Kemenag.

“Rapat tadi membahas tentang  Pembentukan Pengurus DW unit Kundur dan melakukan Takziah ke Keluarga Besar Kemenag, yaitu Ibunda dari Ebeit Afrianto, Poniman ( Alm) Penjaga MA Al-Huda, Ayahnda dari ibu Rita guru MTsn Karimun, Ibunda dari bapak Suwandi TU MI Nurul Islam, Alm. Bapak Abu Bakar Rahie  Pensiunan Pegawai KUA Kundur.” Jelas Aida, Staff KUA Kundur yang mengikuti rapat tersebut melalui pesan Whatsapps, Jumat (1/2/2019).

Hasil rapat, masih menurut penjelasan Aida lagi untuk kepengurusan DWP Kemenag Unit Kundur akan dilanjutkan lagi pada tanggal 8 Februari 2019 pukul 14.00 WIB. Sementara untuk kegiatan Takziah akan dimulai pada sore jumat ini.

Turut hadir dalam rapat tersebut adalah Ka. KUA Kecamatan Ungar Andi Lala, Pengawas Dra. Nuzaimah, dan perwakilan dari MI dan MTs yang ada di Kecamatan Kundur.

Comments