H. Endang: Manfaatkan Hari Olah Raga Untuk Berolahraga

Karimun (Inmas) – Pelaksanaan apel pagi ini, Kamis (14/2/2019) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun kembali dipimpin oleh H, Endang Sry Wahyu, Kasi Penyelenggaran Haji dan Umrah.

Dalam amanatnya, ia mengajak kepada seluruh  pegawai untuk memanfaatkan betul hari dan jam olah raga pada hari ini untuk berolahraga.

“Jadi manfaatkan betul pagi ini untuk berolahraga, karena saya yakin dengan kesibukan kita di Kantor dan di rumah seringkali kita lupa untuk berolahraga.” Kata H. Endang Sry Wahyu.
Masih menurut penjelasan H. Endang, dengan berolahraga bisa membuat kita sehat, fresh, segar dan bisa menghilangkan stres.

“Setidaknya olahraga dalam bentuk berjalan atau lari meraton atau main ping pong atau batminton. Setidaknya dengan berolahraga bisa sedikit membakar lemak yang ada di badan.” Ujar H. Endang lagi.

Selain itu H. Endang juga meminta kepada pramubhakti untuk membersihkan lingkungan sekitar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun secara gotong royong.

“Saya minta kepada pramubhakti untuk bersama-sama membersihkan sekita kantor, jika ada rumput dan pohon yang sudah meninggi. Termasuk selokan jangan sampai terlihat kotor.” Tambahnya lagi.

Meski hari ini merupakan hari olahraga dimana semua pegawai memakai pakaian olahraga namun tampak sebagian pejabat menggunakan pakaian batik karena harus mengikuti kegiatan di luar kantor.
 
“Saya lihat sebagian pejabat pagi  ini tidak menggunakan pakaian olahraga tapi menggunakan pakaian batik, karena harus mengikuti kegiatan di luar, seperti Pak H. Riadul Afkar ada Rapat Koordinasi tentang Kota Layak Anak, Pak H. Kholif harus menghadiri kegiatan  pengukuhan Forkomda dan Sosialisasi Pungli dan Pak H. Samsudin harus melakukan penyumpahan di BPN.” Tutup H. Endang dalam memberikan arahan apel pagi dan dilanjutkan dengan yel-yel 5 Budaya Kerja Kementerian Agama. (zhir)

Comments