H. Kholif Ihda Rifai Minta Jajarannya Membuat Daftar Skala Prioritas Kerja

Karimun (Inmas) – Kasusbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Kholif Ihda Rifai meminta kepada seluruh jajarannya untuk membuat skala prioritas dalam bekerja. Pembuatan daftar skala prioritas inti untuk menetapkan mana perkejaan yang lebih urgen diselesaikan terlebih dahulu.

Hal ini disampaikan oleh Kasusbag TU H. Kholif Ihda Rifai saat menjadi pembina apel pagi ini, Jumat (22/2/2019) yang diikuti oleh semua pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

“Setiap pegawai itu harus memiliki buku agenda kerja dan daftar kerja yang harus dikerjakan, dan dibuat tingkat prioritasnya, mana yang harus dikerjakan terlebih dahulu dan mana yang bisa ditunda dahulu. Karena jika bekerja tanpa membuat skala prioritas maka pekerjaan akan menjadi semrawut dan tidak ada satu pun yang selesai.” Kata H. Kholif.

Selain itu H. Kholif juga menyampaikan kepada pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun untuk turut serta dalam kegiatan keagamaan yang ada di lingkungannya.

“Sebagai insan Kementerian Agama kita tidak bisa terlepas dari kehidupan sosial masyarakat. Karena itu saya minta kepada seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun untuk ikut serta dalam kegiatan keagaman yang ada di lingkungannya. Yang rumahnya tinggal dekat dengan masjid jangan sampai tidak pernah ikut shalat berjamaah. Jika ada kegiatan keagamaan di masjidnya harus ikut serta, jika tidak masuk panitia atau pengurus minimal ikut membantu-bantu. Seperti peringatan hari besar Islam, Hari Raya Kurban dan lainnya.” Pinta H. Kholif Ihda Rifai.

“Begitu juga halnya dengan kegiatan Safari Subuh atau Safari Magrib yang dilaksanakan oleh Pemda Kabupaten Karimun hendaknya pegawai Kemenag Kabupaten Karimun ikut bersama, kegiatan MTQ tingkat Kecamatan juga harus ikut terlibat, kalau pun tidak dimasukkan sebagai panitia, jika pelaksanaannya dekat dengan tempat tinggal kita, hendaknya kita ikut membantu.” Tutup H. Kholif Ihda Rifai.    (zhir)

Comments