H. Samsudin Hadiri Kegiatan Peresmian Asrama Putri Ponpes Ar-Raudhah Tebing

Karimun (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun diwakili oleh Penyelenggara Syariah menghadiri acara peresmian Asrama putri Pondok Pesantren Ar-Raudah di Tanjung Uma Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Sabtu (23/2/2019) kemarin.

Dalam sambutannya Gubernur Kepri H. Nurdin basirun menyampaikan bahwa  asrama putri ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari pemerintah dan masyarakat dalam mendukung dan meningkatkan pelayanan di bidang pendidikan agama dan diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para santriwati Pondok Pesantren Ar-Raudah.

“Bapak Gubernur juga berpesan kepada pengurus pondok pesantren Ar-Raudhah untuk tidak cepat berpuas hati tetapi terus meningkatkan kualitas pondok pesantren dengan cara melihat keberhasilan dari pondok pesantren lain sehingga mampu bersaing  dan menghasilkan santri santriwati yang berkualitas.” Ungkap H. Samsudin.

Sedangkan Pengurus Ponpes Ar-Raudhah, Ustadz Ali Asmin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedepan Ponpes Ar-Raudhah akan terus melakukan pengembangan diantaranya dengan membangun Rumah Tahfidzh.

Acara peresmian Asrama Putri yang disejalankan peluncuran Marching Band Ponpes Ar-Raudhah ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan kunci asrama putri. (zhir)






Comments