Hasil Rapat Persiapan STQH VIII Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2019

Karimun (Inmas) -  Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Riadul Afkar mengikuti menghadiri kegiatan Rapat Persiapan Pelaksanaan STQH VIII Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019, Jumat (8/2/2019) di ruang rapat utama gubernur Kepri, Gedung A Lt. 4, Dompak, Tanjungpinang.

Kegiatan rapat dipimpin langsung oleh Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun dan dihadiri oleh pejabat teras Provinsi Kepri, diantaranya Sekdaprov, Kabiro Kesra dan beberapa pejabat lainnya selain pengurus LPTQ Kabupaten dan Kabag Kesra Kabupaten se-Provinsi Kepri. 

Rapat membahas tentang membahas tentang Pembagian Tugas antara Panitia Provinsi dengan Panitia Daerah pada STQH VIII Provinsi Kepri 2019 di Kabupaten Bintan.

Dari Kabupaten Karimun selain Kasi Bimas Islam H. Riadul Afkar, juga dihadiri oleh Kabag Kesra Pemda Karimun Irawan Dinovri dan perwakilan dari LPTQ Karimun, H. M. Rasyid Nur.

“Hasil pertemuan tersebut diantaranya memutuskan bahwa kegiatan atau pelaksanaan MTQH/STQH tingkat Provinsi Kepri yakni dari tanggal 25 samapi 30 April 2019 di Kabupaten Bintan. Untuk kegiatan STQH 2019 nanti ada cabang tambahan, yakni cabang Hafalan Hadits. Dan Pendaftaran peserta dimulai dari tanggal 1 April sampai 5 April 2019 dan dari tanggal 10 sampai 15 April adalah waktu verifikasi data peserta.” Jelas H. Riadul Afkar saat ditemui hari ini, Senin (11/2/2019).

Comments