Jadwal Kegiatan Proses Rekrutmen Petugas Kloter dan PPIH Arab Saudi di Kabupaten Karimun Tahun 2019

Karimun (Inmas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun melalui Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah hari ini, Selasa (12/2/2019) secara resmi merilis pengumuman Proses Rekrutmen Calon Petugas Yang Menyertai Jemaah Haji (Petugas Kloter) dan Panitia Penyelenggara lbadah Haji (PPIH) Arab Saudi di Kabupaten Karimun untuk tahun 1440 H/2019 M.

Berikut adalah Jadwal Kegiatan Proses Rekrutmen Calon Petugas Yang Menyertai Jemaah Haji (Petugas Kloter) dan Panitia Penyelenggara lbadah Haji (PPIH) Arab Saudi sebagaimana tertulis di papan pengumuman:

Penerimaan Pendaftaran Tes Tingkat Kantor Kemenag Kabupaten Karimun atau Seleksi Administrasi dari tanggal 14 sampai 20 Februari 2019.

Pengumuman Peserta yang berhak mengikuti Tes Kompetensi Tingkat Kantor Kemenag Kabupaten Karimun pada tanggal 22 Februari 2019.

Tes Kompetensi Tingkat Kantor Kemenag Kab/ Kota, dan koreksi serta rekapitulasi hasil tes Panitia Tingkat Kantor Kemenag Kabupaten Karimun tanggal 25 Februari 2019.
Rekapitulasi jumlah peserta di Kabupaten/Kota dan kirim ke Direktorat Bina Haji Umrah, pada tanggal 26 Februari 2019.

Hasil koreksi/ rekap hasil Tes (administrasi dan kompetensi) Calon Petugas Haji diserahkan kepada Panitia Tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Kepri selanjutnya proses Panitia Tingkat Provinsi Kepri melakukan verifikasi data calon petugas yang telah lolos seleksi di Kabupaten Karimun pada tanggal 26 – 27 Februari 2019.

Pengumuman Peserta yang berhak mengikuti Tes Tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Riau pada tanggal 28 Februari 2019.

Tes Kompetensi secara online. CAT (Computer Assited Test) dan wawancara Tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Kepri pada tanggal 05 Maret 2019.

Pengiriman berkas persyaratan dan nilai wawancara calon petugas PPIH Arab Saudi ke Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah pada tanggal 06 Maret 2019.

Panitia Tingkat Provinsi menyerahkan hasil penetapan Ka. Kanwil untuk petugas TPHI dan TPIHI ke Pusat untuk ditetapkan dengan SK Dirjen PHU pada tanggal 11 s.d 12 Maret 2019.

Pengumuman Calon Petugas Kloter dan Petugas PPIH Arab Saudi yang berhak ikut pelatihan pada tanggal 10 April 2019 dan Pembekalan Petugas Yang Menyertai Jamaah Haji pada tanggal 18 Maret s.d 13 April 2019. (zhir)














Comments