Kasubbag TU H. Kholif Ihda Rifai Hadiri Acara Wisuda Hafiz 30 Juz Ponpes Atthohiriyah, Moro.

Karimun (Inmas) -  Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Kholif Ihda Rifai, Sabtu (23/2/2019) kemarin menghadiri acara Wisuda Hafiz 30 Juz Satriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Ma’had Tahfizul Quran At-Thohiriyah angkatan ke-5, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun.

Kegiatan wisuda ini langsung dihadiri oleh  Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M.Si.  sekaligus meresmikan SMP - IT Atthohiriyah di Kecamatan Moro.

“Kegiatan wisuda hafiz dan hafizah 30 juz  Ma'had Tahfizul Qur’an At-Thohiriyah Moro ini sebanyak 21 santri terdiri atas  5 santriwan dan 16 santriwati oleh Bapak Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dan dihadiri pula oleh Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri yang diwakili oleh Kabid Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, Drs. H. M. Syafi’i.” Ungkap H. Kholif  Ihda Rifai.

H. Kholif Ihda Rifai juga mengucapkan rasa syukurnya karena selama ini Pemerintah Daerah sangat membantu dan memperhatikan Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Karimun termasuk ke Pondok Pesantren Atthohiriyah ini dalam  hal pembangunan dan kegiatan kegiatan lainnya.

Turut yang diwisuda dalam kegiatan tersebut adalah ananda Muhammad Hafiz Budi Kurniawan Afkar, putra dari H. Riadul Afkar, Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

“Segala puji dan syukur kepada Allah SWT, karena cita-cita ananda Muhammad Hafiz Budi Kurniawan bisa tercapai untuk menghafal 30 Juz. Semoga selalu dalam lingkaran dan petunjuk Al Quran.” Ungkap H. Riadul Afkar, Sabtu (23/2/2019)  (zhir)












Comments