Pengukuhan Sumpah PNS di Kantor Imigrasi Kelas II Karimun dan Rutan Kelas IIB Karimun

Karimun (Inmas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun melalui Penyelenggara Syariah melaksanakan tugas pengukuhan sumpah di Kantor Imigrasi Kelas II Tg. Balai Karimun dan Rutan (Rumah Tahanan) Kelas IIB Tg. Balai Karimun.

Pengukuhan Sumpah PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Kantor Imigrasi dilaksanakan oleh Abdul Haris, A.Md. Staf Penyelenggara Syariah.

Pelaksanaan pengukuhan dimulai pukul 07.30 WIB hingga selesai dan berlangsung di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Balai Karimun dan jumlah PNS Imigrasi yang disumpah sebanyak 3 PNS.
Sementara  itu penugasan Pengukuhan Sumpah di Rutan Kelas II Karimun dilaksanakan oleh Penyelenggara Syariah, H. Samsudin.

Pelaksanaan Pengukuhan Sumpah di Rutan Kelas IIB Karimun juga dimulai pada pukul 07.30 WIB hingga selesai dan berlangsung di Aula Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjungbalai Karimun.

“Jumlah PNS yang disumpah di Rutan Kelas IIB Karimun sebanyak 28 (dua puluh delapan) orang. Yang beragama Islam berjumlah 22 (dua puluh dua) orang, Kristen Protestan 5 (lima) orang dan Kristen Katolik 1 (satu) orang.” Ungkap H. Samsudin melalui pesan Whatsapp, Jumat (1/2/2019). (zhir) 




Comments