Pengumuman Seleksi Administrasi Petugas Haji Kabupaten Karimun 1440 H/2019 M

Karimun (Inmas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun melalui Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah pada hari ini, Jumat (22/2/2019) secara resmi merilis Pengumuman Hasil Seleksi Penilaian Berkas Adminsitrasi Rekrutmen Petugas Haji Kabupaten Karimun 1440 H/2019 M.

Berikut adalah nama-nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan dinyatakan berhak mengikuti Ujian Kompetensi Petugas Haji tingkat Kabupaten Karimun tahun 1440 H/ 2019 M.
  1. Drs. H. Riadul Afkar, dengan formasi TPIHI
  2. H. Usman, S.Ag. dengan formasi TPIHI
  3. Mukhrizal, S.Ag. dengan formasi TPHI
  4. Drs. Suhaimi, dengan formasi TPHI
  5. Sarpan, S.Ag. dengan formasi TPHI
  6. Tugiatno, S.Pd. dengan formasi Pelayanan Ibadah,
  7. Emil Yulisman, S.Kom. dengan formasi Pelayanan Ibadah
  8. Muliadi, M.Ap. dengan formasi Pelayanan Ibadah
  9. Sunarto Agung, BP, M.Ap. dengan formasi Pelayanan ibadah
  10. Martin Abas, S.Sos.I dengan formasi Pelayanan Ibadah
Setelah pengumumun hasil seleksi administrasi ini, selanjutnya adalah pelaksanaan Tes Kompetensi tingkat Kantor Kemenag Kabupaten Karimun yang dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2019.

“Selanjutnya, peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi ini harus mengikuti Tes Kompetensi pada hari Senin tanggal 25 februari 2019 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dari pukul 08.00 sampai selesai dengan pakaian putih hitam, adapun bentuk tesnya adalah tes tertulis.” Jelas H. Endang Sry Wahyu, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Jumat (22/2/2019).

Adapun waktu pengumuman peserta yang dinyatakan lulus tes kompetensi tingkat Kabupaten Karimun ini, lanjut H. Endang Sry Wahyu akan diumumkan pada tanggal 28 Februari 2019 mendatang.

“Dan pelaksanaan Tes Kompetensi di tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Kepri nanti dilaksanakan pada tanggal 05 Maret 2019,” Tambah H. Endang Sry Wahyu lagi.

Untuk diketahui pula bahwa pelaksanaan Tes Kompetensi di tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Kepri akan dilakukan secara online atau CAT (Computer Assited Test) dan wawancara. 


Comments