Pengurus Kelompok Kerja Penghulu Kabupaten Karimun Periode 2019-2022

Karimun (Inmas) – Kepengurusan Kelompok Kerja Penghulu di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun untuk Periode 2019-2022 telah pun terbentuk.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Riadul Afkar, Senin (4/2/2019) lalu.

Kepengurusan Kelompok Kerja Penghulu di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun untuk Periode 2019-2022 ini ditetapkan dalam Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Nomor 10 Tahun 2019.

“Adapun tugas  dari Kelompok Kerja Penghulu atau disebut juga dengan Pokjahulu adalah mengkoordinasikan penyusunan dan pengembangan instrument bukti fisik dan perangkat untuk kelancaran pelaksanaan tugas atau kegiatan jabatan fungsional Penghulu.” Jelas H. Riadul Afkar.
Selain itu tugas Pokjahulu, masih menurut penjelasan H. Riadul Afkar adalah mengembangkan profesionalisme pelaksanaan tugas penghulu di lingkungannya. 

“Selanjutnya membantu pelaksanaan tugas tim penilai angka kredit jabatan fungsional penghulu. Dan terakhir adalah mendorong prestasi kerja dan membangun semangat kebersamaan dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas agar terwujudnya  prinsip-prinsip pelayanan prima di bidang kepenghuluan.” Tambah H. Riadul Afkar.

Berikut Kepengurusan Kelompok Kerja Penghulu Kabupaten Karimun Periode 2019-2022
Drs. H. Jamzuri, Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun sebagai Penasehat
Drs. H. Riadul Afkar, Kasi Bimas Islam sebagai Pembina
Mukhlis, S.Ag. Ka. KUA Kecamatan Karimun sebaga Ketua
Sarpan, S.Ag. Ka. KUA Kecamatan Meral sebagai Sekretaris

Dan sebagai Anggota; Drs. H. Supardi, H. Muhammad Yusuf, HS, S.Ag. Mukhrizal, S.Ag. Selinah, S.Ag. Suhaimi, S.Ag. Rudi Harahap, S.Ag, H. Usman, S.Ag. Martin Abas Sariya, S.Sos.I, Muhammad Syamsul Arif, S.H.I dan Andi Lala, S.Th.I.

(zhir)

Comments