Plt. Ka. Kemenag Karimun Minta Segera Diproses Pencairan Tunjangan dan Bantuan Lembaga

Karimun (Inmas) -  Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, H. Jamzuri, Senin (25/2/2019) meminta kepada jajarannya untuk segera memproses semua tunjangan dan bantuan lembaga baik yang bersifat rutin atau yang tidak rutin.

“Saya minta pencairan bantuan dan tunjangan baik yang bersifat rutin atau satu kali dapat dicairkan pada awal bulan maret nanti, seperti tunjangan profesi guru, tunjangan penyuluh non-PNS maupun bantuan kepada lembaga. Jika ada masalah atau kendala segera dilaporkan kepada saya untuk dicarikan solusinya.” Pinta H. Jamzuri.

Percepatan proses pencairan ini terkait dengan upaya realisasi anggaran agar pada bulan kedua sudah terlihat capaian realisasi anggaran, karena sebagian besar anggaran lain masih dalm proses bintang.

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan selamat keapda beberapa pegawai yang dinyatakan lulus seleksi administraisi petugas haji 1440 H/2019 M tingkat Kabupaten Karimun yang pelaksanaan tesnya akan dilaksanakan pada pagi ini, Senin (25/2/2019).

“Selamat kepada yang lulus seleksi administrasi petugas haji dan pagi ini akan dilaksanakan tesnya. Saya minta ikuti ujiannya dengan sebaik-baiknya.” Ungkap H. Jamzuri.

Selain itu ia juga meminta kepada pegawai Kemenag Karimun yang terlibat pada pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan baik sebagai peserta atau pun panitia untuk dapat melaksanakan amanah yang diberikan sebaik-baiknya tanpa harus meninggalkan tugas pokok di kantor.

“Kepada pegawai yang terlibat di MTQ kecamatan, apakah sebagai panitia atau peserta, saya minta untuk melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya tanpa meninggalkan tugas pokok di kantor. Jangan sampai ada tugas kantor yang tidak dilaksanakan dengan alasan sedang sibuk menjadi panitia MTQ Kecamatan.” Pintanya lagi. (zhir)


Comments