Ponpes Perbatasan Mutiara Bangsa Karimun Terima Bantuan dari Alumni 1993 SMPN 1 Tebing.


Karimun (Inmas) -  Pondok Pesantren Perbatasan Mutiara Bangsa, Pulau Parit, Kabupaten Karimun, Kamis (7/2/2019) kemarin menerima bantuan dari alumni 1993 SMP Negeri 1 Tebing Kec. Tebing, Kab. Karimun.

Bantuan diserahkan oleh satu rombongan dari alumni 1993 SMP Negeri 1 Tebing dan diterima oleh Pengurus Pondok Pesantren Drs. H. Riadul Afkar.

“Setiap ada musibah kami dari alumni 1993 SMP Negeri 1 Tebing selalu turun memberikan bantuan, mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi santri.” Ungkap Asmara, salah satu perwakilan dari alumni 1993 SMP Negeri 1 Tebing.

Diantara bantuan yang diberikan adalah Galon Air, Dispenser Air, Kipas Angin , Al-Quran, Sajadah dan sejumlah uang.

Sementara itu, H. Riadul Afkar sebagai Ketua Yayasan Pondok Pesantren  Mutiara Bangsa mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh alumni 1993 SMP Negeri 1 Tebing tersebut.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh alumni 1993 SMP Negeri 1 Tebing, mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini menjadi amal jariyah karena bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi santri yang kemarin mendapat musibah kebakaran..” Ungkap H. Riadul Afkar.

Untuk diketahui bahwa Asrama Putri pondok pesantren Mutiara Bangsa Desa Parit Kecamatan Karimun beberapa waktu lalu mengalami kebakaran, tepatnya pada Jumat (25/1/2019) lalu yang mengakibatkan kerugian mencapai Rp 100 juta meliputi bangunan dan isi Asrama Putri tersebut. 


Comments