Surat Keputusan Penetapan 49 Kepala TPQ Se-Kecamatan Kundur Telah Diterbitkan

Karimun (Inmas) -  Sebanyak 49 Kepala TPQ Se-Kecamatan Kundur  sudah ditetapkan dalam Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun. Penetapan tersebut tertuang dalam Sk nomor 05 Tahun 2019 yang ditandatangai oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

“SK Kepala TPQ ini untuk periode 2019 sampai 2022. Dimana dengan ditetapkannya SK Kepala TPQ ini diharapkan pengelolaan dan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di TPQ dapat berjalan dengan baik.” Ungkap H. Jamzuri, selaku Kasi Pendidikan Islam, Rabu (6/2/2019).

Kepala TPQ yang telah ditetapkan tersebut mempunyai tugas untuk mengelola Taman Pendidikan Al-Quran dengan sebaik-baiknya dengan penuh amanah dan tanggungjawab, menjalin kerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk kemajuan pendidikan di TPQ, selalu berkoordinasi dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dan BMPG-TPQ Kabupaten maupun BMPG-TPQ Kecamatan.

“Dan apabila ada pergantian Kepala TPQ selama priode penetapan kepada pengelola TPQ diminta untuk segera melapor ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.” Tutup H. Jamzuri.

(zhir)

Comments