Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Kecamatan Moro, Kundur Utara dan Karimun

Karimun (Humas) – Ustadz kondang Abdul Somad atau yang lebih dikenal dengan UAS kembali mengunjungi Kabupaten Karimun untuk memberikan ceramah. Kehadiran ustadz Abdul Somad ke Kabupaten Karimun kali ini merupakan ketiga kalinya. Kali ini UAS memberikan ceramahnya di tiga Kecamatan yakni di Kecamatan Moro,  Kundur Utara dan Karimun.

Tabligh Akbar UAS yang pertama dilaksanakan di Kecamatan Moro, tepatnya di Stadion Putri Hijau , Selasa (5/2/2019) pukul 13.30 WIB dengan tema Indahnya Hidup Dibawah Naungan Al-Quran.

Tabligh Akbar UAS yang kedua dilaksanakan di Kecamatan Kundur Utara dan dilaksanakan di Lapangan Bola Raja Ali Haji, Selasa malam (5/2/2019) Pukul 19.30 WIB atau ba’da Isya dengan tema Tabligh Akbar: Jagalah Diri dan Keluarga dari Neraka. 

Dan Tabligh Akbar yang ketiga dilaksanakan di Masjid Agung Karimun, usai shalat subuh tadi pagi Rabu, (6/2/2019) dengan tema Keutamaan Shalat Berjamaah.

Dalam setiap Tabligh Akbar UAS tersebut selalu dipenuhi oleh jamaah yang hadir untuk mendengarkan langsung ceramah dari Ustadz kondang tersebut.

Tampak Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq hadir di setiap ceramah Ustadz Abdul Somad. Sementara itu dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dihadiri oleh H. Kholif Ihda Rifai, Kasubbag TU yang juga Ketua MUI Kabupaten Karimun.

(zhir)

Comments