Bupati Karimun H. Aunur Rafiq Menutup Pelaksanaan MTQ Kecamatan Buru Tahun 2019

Karimun  (Inmas) – Perhelatan MTQ Tingkat Kecamatan Buru tahun 2019 resmi ditutup pada  Minggu malam (03/3/2019) bertempat di halaman Kantor Camat Buru oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq.

Kegiatan Penutupan MTQ tingkat Kecamatan Buru ini dihadiri oleh unsur Upika, Lurah, Kades se-Kecamatan Buru, Ka. KUA Kecamatan Buru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, sejumlah RT dan RW dan para peserta beserta official. 

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Buru ini akan berlangsung dari , Kamis (28/2/2019) lalu sampai dengan penutupan pada hari Minggu (03/3/2019) di halaman Kantor Camat Buru.

Adapun Kelurahan/Desa yang ikut dalam pelaksanaan MTQ Kecamatan Buru ini adalah Kelurahan Buru, Kelurahan Lubuk Puding, Desa Tanjung Batu Kecil, dan Desa Tanjung Hutan.

Berikut adalah pemenang terbaik pertama pada lomba MTQ Tingkat Kecamatan Buru tahun 2019 berdasarkan hasil penilaian dari Dewan Hakim sebagaimana disampaikan oleh Drs. Suhaimi selaku Ketua Dewan Hakim yang juga Ka. KUA Kecamatan Buru, Senin (4/3/2019)

Cabang Tartil Putera atas nama Ridho Ardian Syah utusan  dari Kelurahan Lubuk Puding

Cabang Tartil Puteri atas nama Zakiyatul Fakhriyah utusan dari Kelurahan Buru

Cabang Tartil Anak-Anak Putera atas nama Muhammad Shahad Anuar Hasyim utusan  dari Kelurahan Buru

Cabang Tartil Anak-Anak Puteri atas nama Natasya Fitriani utusan dari Kelurahan Buru

Cabang Tilawah Remaja Putera atas nama Juprizan utusan dari Kelurahan Lubuk Puding

Cabang Tilawah Remaja Puteri atas nama Masri Dayu Mispalah utusan dari Kelurahan Buru

Cabang Tilawah Dewasa Putera atas nama Ahmadi utusan dari Kelurahan Buru

Cabang Tilawah Dewasa Putera atas nama Maisapilah, S.Pd utusan dari Kelurahan Buru

“Adapun sebagai juara umum pada pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Buru tahun 2019 ini adalah dari Kelurahan Buru dengan jumlah poin 31.” Ungkap Drs. Suhaimi, Senin (4/3/2019). (zhir)


Comments