H. Jamzuri Ingatkan Jajarannya Bahwa Apel Pagi Merupakan Tugas dan Kewajiban

Karimun (Inmas) – Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun mengingatkan kepada jajarannya bahwa pelaksanaan apel pagi merupakan salah satu tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan. Hal ini disampaikannya saat menjadi pembina apel pagi hari ini, Jumat (1/3/2019) di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Karimun.

“Apel merupakan tugas dan kewajiban kita, jadi tidak boleh sering terlambat, jangan sampai jadwal kantor menyesuaikan dengan jadwal rumah, tetapi jadwal di rumah yang harus menyesuaikan dengan jadwal kantor.” Tegas H. Jamzuri.

Pada kesempatan tersebut ia juga menyampaikan bahwa tadi malam sudah dilakukan penutupan MTQ di Kecamatan Kundur dan pembukaan MTQ di Kecamatan Buru. 

“Saya menghadiri pembukaan MTQ di Kecamatan Buru dan Pak Kholif menghadiri penutupan MTQ di Kundur. Kepada semua pegawai kembali saya ingatkan untuk berpartisipasi pada pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan, ada yang bisa dibantu-dibantu, jangan sampai tidak ambil tahu.” Pinta H. Jamzuri.

Selain itu, H. Jamzuri juga menyampaikan bahwa sudah ada Surat Pemanggilan tes Petugas Haji Kloter dan Non-Kloter di tingkat Kanwil Kemenag Kepri yakni pada tanggal 5 Maret 2019. 

“Karena seleksinya menggunakan CAT dan kabarnya menggunakan android, jadi sama minta tolong kepada Seksi Haji untuk disampaikan kepada peserta kita pak Mukhrizal, Pak Usman dan Pak Agung, apa saja yang perlu dipersiapkan dan bagaimana cara ujian menggunakan CAT atau android itu, karena mungkin ada peserta kita yang belum pernah ujian menggunakan Cat atau aplikasi Android tersebut. Harapan kita tentunya ketiga peserta dari kita bisa lulus semua di tingkat Provinsi Kepri nantinya.” Harap H. Jamzuri.

Selanjutnya H. Jamzuri menyampaikan informasi bahwa pada Senin (4/3/2019) akan ada pelantikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dan Pejabat Eselon 3 di Wilayah Kantor Kementerian Agama Provinsi Kepri yang disejalankan dengan acara perpisahan Purna Bhakti Kabag TU Kanwil Kemenag Kepri. 

“Terkait pelantikan Kepala Kantor Kemenag Karimun nanti harapan saya, siapa pun yang akan dilantik harus kita dukung semua. Dan sampai saat ini kita belum tahu siapa yang akan dilantik, bisa saja dari internal kita atau bisa juga berasal dari luar.” Tutup H.  Jamzuri. (zhir)

Comments