H. Jamzuri Minta Dukungan dalam Memimpin Kantor Kemenag Kabupaten Karimun

Karimun (Inmas) – H. Jamzuri meminta doa dan dukungan dari semua jajaran pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dalam masa kepemimpinannya saat  ini. Hal ini disampaikannya saat memimpin apel pagi tadi, Rabu (6/3/2019).

Sebagaimana diketahui bahwa Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Riau Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH,.MA secara resmi telah melantik Drs. H. Jamzuri menjadi menjadi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun pada Senin (4/3/2019) lalu di Aula Kanwil Kemenag Kepri Jalan Daeng Kemboja Km. 15 Tanjungpinang.  

“Sebagaimana diketahui bersama bahwa saya kemarin diamanahkan oleh Ka. Kanwil untuk memimpin Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, untuk itu pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas doa dan dukungan dari semua bapak dan ibu.” Kata H. Jamzuri.

H. Jamzuri menyampaikan bahwa tidak ada yang perlu dirubah dalam hubungan personal antara dirinya dan jajarannya meski telah menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun.

“Saya bukan yang terbaik dan berharap, jadi bapak ibu saya minta biasa-biasa saja dengan saya, tidak ada yang berubah, masih seperti biasa. Dan kedepan, saya bermohon kita semua bisa terus meningkatkan ukhuwah sesama kita.” Katanya lagi.

Dan H. Jamzuri juga minta didoakan dan dukungan dari semua jajarannya agar dapat melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun dengan amanah.

“Jabatan adalah amanah, karena itu saya juga minta didoakan dan dukungan dari bapak ibu semua agar saya diberi kemudahan dan mampu mengemban amanah ini, untuk kemajuan kita bersama.” Ungkap H. Jamzuri lagi.

Terakhir, H. Jamzuri pun meminta kepada pejabat di lingkungan Kemenag Kabupaten Karimun untuk tidak segan-segan menegur dan mengingatkannya jika ia melakukan kekurangan atau kesalahan.

“Dan kepada pejabat di lingkungan Kemenag Kabupaten Karimun mari bersama-sama kita majukan kantor yang kita cintai ini,  jika ada yang kurang dan salah tolong saya diluruskan dan diingatkan untuk kebaikan bersama. Jika ada ada masalah yang berat dan rumit mari kita selesaikan bersama-sama, Insya Allah semuanya akan dimudahkan.” Tutup H. Jamzuri.   (zhir)

Comments