Resmi Ditutup Waki Bupati Karimun, Berikut Nama-Nama Pemenag pada MTQ Kecamatan Belat Tahun 2019

Karimun (Inmas) -  Perhelatan MTQ Kecamatan Belat yang dilaksanakan dari tanggal 5 Maret sampai 8 Maret 2019 di desa Lebuh tahun 2019 resmi ditutup oleh Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim pada Jumat malam (8/3/2019) kemarin.

Berikut adalah hasil keputusandari Rrapat Dewan Hakim MTQ VI tingkat Kecamatan Belat tahun 2019 sebagaimana dilaporkan oleh Ka. KUA Kecamatan Belat, Syamsul Arif yang juga sebagai Ketua Dewan Hakim MTQ Kecamatan Belat tahun 2019, Jumat (8/3/2019) kemarin.

Sebagai Juara Umum MTQ Kecamatan Belat tahun 2019 adalah dari Kelurahan/Desa Penarah dengan jumlah poin 36. Juara kedua dari Kelurahan/Desa Sungai Asam dengan jumlah point 21. Juara Ketiga dari Kelurahan/Desa Lebuh dengan point 18. Juara Keempat dari Kelurahan/Desa Degong dengan point 17. Juara Kelima dari Kelurahan/Desa Tebias dengan point 10 dan Juara Keenam dari Kelurahan/Desa Sebele dengan poin 6.

Cabang Fahmil Quran Putri sebagai juara pertama dari Sungai Asam atas nama Dwi Septia Wulansari, Noor Syafina dan Zaskia Shaqi.

Cabang Fahmil Quran Putra sebagai juara pertama dari Kelurahan/Desa Penarah atas nama M. Izwansyah, Dauri Fauzan dan M. Hifzul Haikal

Cabang Syarhil Quran Putra sebagai juara pertama dari Sungai Asam atas nama M. Johansyah, M. Uyun Sangaji dan Rangga Pratama.

Cabang Syarhil Quran Putri sebagai juara pertama dari Sebele atas nama Sri Herleni, Siti Azrinawati dan Tengku Amelia Agustina

Cabang Tartil Putra sebagai juara pertama dari Kelurahan/Desa Lebuh atas nama Adittiya

Cabang Tartil Putri sebagai juara pertama dari Kelurahan/Desa Lebuh atas nama Reva Sabila

Cabang Tilawah Anak Putra sebagai juara pertama dari Kelurahan/Desa Penarah atas nama M. Iqbal Hifzi Fitriyanda

Cabang Tilawah Anak Putri sebagai juara pertama dari Kelurahan/Desa Penarah atas nama Maisarah

Cabang Tilawah Remaja Putra sebagai juara pertama dari Kelurahan/Desa Tebias atas nama Khairul Anam

Cabang Tilawah Remaja Putri sebagai juara pertama dari Kelurahan/Desa Degong atas nama Lisa Fitria

Cabang Tilawah Dewasa Putra sebagai juara pertama dari Kelurahan/Desa Sungai Asam atas nama Muslim Rianjani

Cabang Tilawah Dewasa Putri sebagai juara pertama dari Kelurahan/Desa Penarah atas nama Annisa Febrika

Syamsul Arif juga menjelaskan bahwa peserta terbaik 1 semua cabang dan golongan pada MTQ Kecamatan Belat tahun 2019 ini tidak muthlak menjadi utusan pada MTQ tingkat Kabupaten Karimun tahun 2019  nanti.  (zhir)

Comments