Arahan Ka. Kankemenag Kab. Karimun H. Jamzuri Kepada Jajarannya Pada Apel Pagi

Karimun (Inmas) -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, H.  Jamzuri, pagi tadi, Kamis (4/4/2019) memimpin apel pagi di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.
Pada kesempatan tersebut, ia kembali mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi semua pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dalam menyukseskan pelaksanaan MTQ.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semuanya yang turut serta  dalam menyukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Karimun Karimun. Baik sebagai Panitia, Dewan Hakim maupun sebagai Pelaksana Stand Bazar.” Katanya.

Selain itu, H. Jamzuri juga menyampaikan kepada Seksi Pendis untuk fokus menyelesaikan permasalahan BMN di lingkungan Madrasah dan kepada panitia pengadaan untuk segera menyiapkan dokumen yang harus disiapkan terkait pengadaan.

“Kepada Kasi Pendis saya minta untuk dapat menyelesaikan permasalahan BMN di lingkungan madrasah kita secepatnya, begitu juga dengan pengadaan atau rehab agar segera ditindaklanjuti.” Pintanya.

Pada kesempatan apel tersebut juga, ia juga  meminta kepada Tim Reformasi Birokrasi dan Tim Zona Integritas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun untuk kembali melakukan akselerasi implementasi RB dan ZI.

“Karena setahu saya, imlementasi RB dan ZI ini bukan hanya satu  kali, tetapi berkelanjutan dan terus menerus, untuk itu saya minta kepada Tim ZI dan RB untuk kembali bekerja sesuai dengan pedoman pelaksanaan RB dan ZI. Dan selesai apel ini, kepada semua pejabat untuk rapat bersama di ruangan saya untuk membahas permasalahan ini.” Pintanya.

Selanjutnya, ia juga meminta kepada Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah untuk dapat menyiapkan persiapan secara baik terkait dengan keberangkatan jamaah haji Kabupaten Karimun tahun ini.

“Segala sesuatu terkait persiapan dan dokumen bagi jamaah haji untuk benar-benar disiapakan, pastikan tidak ada permasalahan yang muncul dikemudian hari terkait dokumen dan persyaratan haji. Segala  informasi yang perlu diketahui oleh jamaah untuk segera disampaikan.” Tutupnya.

Comments