Arahan Ka. Subbag TU H. Kholif Kepada Pegawai Kemenag Kabupaten Karimun

Karimun (Inmas) -  Kepala Subbag TU Kantor Kemenag Kabupaten Karimun H. Kholif Ihda Rifai mengingatkan kepada seluruh pegawainya untuk selalu tepat waktu dalam menyerahkan Laporan Kinerja Harian. Hal ini disampaikannya saat menjadi Pembina apel pagi ini, Selasa (9/4/2019) di halam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

“Perlu diingatkan kepada semua pegawai, baik yang berada di Subbag TU, Seksi Pendis, Seksi Bimas Islam, Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Penyelenggara Syariah dan Penyelenggara Buddha, untuk tepat waktu dalam menyerahkan laporan kinerja harian. Sehingga tidak ada kendala dalam merekap laporan harian per bulannya. Khususnya bagi Seksi Bimas Islam yang juga harus merekap laporan harian dari pegawai yang ada di KUA-KUA Kecamatan.” Pinta H. Kholif Ihda Rifai.

Pada kesempatan tersebut H. Kholif juga meminta kepada selruh jajarannya untuk tidak lupa menggunakan atribun yang harus dipakai oleh setiap pegawai negeri, seperti Lencana Korps ASN, Papan Nama, Tanda Pengenal Pegawai.

“Jadi harus lengkap atribut yang dipakai, mulai dari lambang Korps ASN, papan nama dan tanda pengenal atau ID Card bahkan sampai penggunaan sepatu juga harusnya menggunakan sepatu pantofel warna hitam, tidak boleh menggunakan sepatu warna lain. Dan seharusnya pegawai honorer atau pramubhakti juga harusnya memiliki tanda pengenal.” Tegasnya.

Terakhir, H. Kholif Ihda Rifai juga meminta kepada pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun untuk bisa menjaga diri dalam setiap tindakan dan ucapan, baik pada saat melanyani masyarakat yang berurusan di kantor maupun pada saat pegawai berada di dalam lingkungan masyarakat itu sendiri. Sehingga dengan demikian, terbagunlah citra positif Kementerian Agama sebagai institusi pemerintah yang bersih dan berwibawa. (zhir)

Comments