H. Samsudin Himbau Pegawai Kemenag Turut Serta Dalam Menyukseskan Pemilu 2019

Karimun (Inmas) – Penyelenggara Syariah H. Samsudin memimpin apel pagi Kamis (11/4/2019) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun. Di hadapan pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun yang mengikuti apel, ia menghimbau agar seluruh pegawai Kemenag Karimun ikut serta dalam menyukseskan pemilu serentak yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Tidak lama lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, yakni pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan anggota dewan legislatif DPR RI, DPD RI dan DPRD. Mari bersama-sama kita menyukseskan Pemilihan Umum ini. Pilihlah sesuai hati nurani. Siapa yang kita percayai dan kita idolakan.” Himbau H. Samsudin.

Ia juga berharap semoga pemilu 17 April 2019 mendatang dapat berjalan dengan aman, damai dan rukun, dan tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban selama dan sesudah pemilu. 

“Dan pada jam 10 nanti, saya ditunjuk oleh pimpinan untuk mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum tahun 2019 di Hotel Aston Tg. Balai Karimun.” Kata H. Samsudin.

Pada kesempatan tersebut H. Samsudin juga menyampaikan bahwa saat ini sudah memasuki bulan ke empat. Dan diharapkan setiap seksi dan  penyelenggara menyiapkan perencanaan kegiatan dan TOR untuk 3 bulan berjalan agar realisasi anggaran pada triwulan kedua dapat  tercapai.

“Alhamdulillah target realisasi anggaran pada triwulan pertama sudah terpenuhi, mudah-mudahan pada triwulan keduan nanti kita dapat merealisasikan sampai 50 persen. Karena itu setiap seksi dan penyelenggara untuk segera melaksanakan kegiatan yang bintangnya sudah dibuka blokirnya.” Pintanya.

H. Samsudin juga mengingatkan kepada semua pegawai untuk melaksanakan tugas-tugas yang diperintahkan oleh pimpinan baik dari Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun maupun dari Kasubbag TU.

“Jangan menunda-nunda pekerjaan, laksanakan pekerjaan sesegera mungkin karena pekerjaan lain akan segera menyusul, jika tidak dikerjakan segera maka akan bertumpuk-tumpuk. Terakhir saya minta mari kita bersama-sama menjaga kedisiplinan dan kebersamaan kita, karena kedisiplinan dan kebersamaan kita selama ini sudah sangat bagus sekali.” Tutupnya. (zhir)

Comments