Jumlah Peristiwa Nikah di Kabupaten Karimun Bulan Maret Tahun 2019

Karimun (Inmas) -  Pada bulan Maret 2019 jumlah Peristiwa Nikah di Kabupaten Karimun berjumlah 148 pasang. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, H. Riadul Afkar, Jumat (12/4/2019) saat ditemui di ruang kerjanya hari ini.

“Sampai akhir Maret 2019, jumlah Peristiwa Nikah di Kabupaten Karimun berjumlah 148 pasang , terdiri atas 63 pasang catin yang menikah di Kantor KUA atau Balai Nikah dan 85 pasang catin yang menikah Luar Kantor KUA atau Luar Balai Nikah. Itu rekapitulasi dari 12 Kecamatan yang ada se-Kabupaten Karimun.” Jelas H. Riadul Afkar, Jumat (8/3/2019)

Berikut, rincian Peristiwa Nikah dari masing-masing KUA Kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun.

Kecamatan Karimun berjumlah 41 pasang catin terdiri atas 21 pasang menikah di Balai Nikah dan 20 pasang menikah di Luar Balai Nikah, 

Kecamatan Kundur  berjumlah 17 pasang catin terdiri atas 10 pasang menikah di Balai Nikah dan 7 pasang menikah di Luar balai Nikah.

Kecamatan Moro berjumlah 10 pasang catin terdiri atas  9 pasang menikah di Balai Nikah dan 1  pasang menikah di Luar balai Nikah.

Kecamatan Meral berjumlah 17 pasang catin terdiri atas 9 pasang menikah di Balai Nikah dan  8 pasang menikah di Luar balai Nikah.

Kecamatan Tebing berjumlah 16 pasang catin terdiri atas 3 pasang menikah di Balai Nikah dan  13 pasang menikah di Luar balai Nikah.

Kecamatan Kundur Utara berjumlah 7 pasang catin terdiri atas 0 pasang menikah di Balai Nikah dan 7  pasang menikah di Luar balai Nikah.

Kecamatan Buru berjumlah 6 pasang catin terdiri atas 2 pasang menikah di Balai Nikah dan 4 pasang menikah di Luar balai Nikah.

Kecamatan Kundur Barat berjumlah 4 pasang catin terdiri atas 1 pasang menikah di Balai Nikah dan  3 pasang menikah di Luar balai Nikah.

Kecamatan Durai berjumlah 2 pasang catin terdiri atas 2  pasang menikah di Balai Nikah dan 0 pasang menikah di Luar balai Nikah.

Kecamatan Meral Barat berjumlah 15 pasang catin terdiri atas  2 pasang menikah di Balai Nikah dan  13 pasang menikah di Luar balai Nikah.

Kecamatan Ungar berjumlah 5 pasang catin terdiri atas 2 pasang menikah di Balai Nikah dan 3 pasang menikah di Luar balai Nikah.

Kecamatan Belat berjumlah  8 pasang catin terdiri atas 2 pasang menikah di Balai Nikah dan 6 pasang menikah di Luar balai Nikah.  (zhir)

Comments