Ka. Kankemenag Kab. Karimun H. Jamzuri Pimpin Apel Pagi Sampaikan Beberapa Arahan dan Informasi

Karimun (Inmas) -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, H.  Jamzuri, pagi tadi, Kamis (18/4/2019) memimpin apel pagi di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Pada kesempatan tersebut, H. Jamzuri memberikan beberapa arahan kepada seluruh jajarannya. Dan mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pegawai dalam menyukseskan kegiatan Silaturrahmi Akbar yang dilaksanakan pada hari Selasa (16/4/2019) lalu.

“Pertama kembali saya sampaikan kepada seluruh Kasi dan Penyelenggara untuk melihat kembali DIPA masing-masing dan jadwal realisasi anggaran yang harus dilaksanakan pada triwulan kedua ini. Usahakan target pada triwulan kedua ini bisa mencapai 50%, karena itu artinya pada akhir triwulan kedua nanti sudah memasuki semester pertama.” Kata H. Jamzuri.

Selanjutnya H. Jamzuri juga menyampaikan bahwa pada hari ini akan dilaksanakan rapat pengurus FKUB Kabupaten Karimun untuk membahas persiapan Rapat Koordinasi FKUB Tingkat Kabupaten Karimun yang rencananya akan dilaksanakan pada 22 April 2019 bertempat di  Gedung Nilam Sari.
“Diantara kegiatan kita hari ini, nanti ada rapat pengurus FKUB membahas tentang persiapan Rakor FKUB Tingkat Kabupaten Karimun tahun 2019. Dan besok ada acara pelepasan Siswa MA Al-Huda di Kundur sekaligus acara Silaturrahmi Akbar kedua.” Tambahnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa pada tanggal 20 April 2019 nanti sudah akan dimulai pelaksanaan training centre (TC) bagi Kafilah Kabupaten Karimun sebagai persiapan STQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Bintan.

“Sebagai persiapan kafilah kita  untuk bertanding nanti di STQ tingkat Provinsi Kepri, maka seluruh peserta kita akan di training center  untuk diberikan pembinaan dimulai dari tanggal 20 sampai 26 April 2019 dan di pusatkan di Hotel Balai View.” Jelasnya.

“Harapan kita tentunya semua peserta kita nantinya bisa meraih prestasi yang terbaik dalam pelaksanaan STQ di Bintan nantinya,” Tambahnya.

Ia juga sempat menyinggung pelaksanaan Pemilu 2019 yang menurutnya sudah berjalan dengan baik, aman, lancar dan damai. Dan meminta kepada semua pihak termasuk semua pegawai Kementerian Agama Kabupaten Karimun untuk menerima apapun hasil akhir dari proses perhitungan suara.
“Keputusan final penghitungan suara itu yang resmi adalah hasil penghitungan manual yang dilakukan oleh KPU. Dan apapun hasilnya harus diterima oleh semua pihak.” Tutupnya. (zhir)


Comments