Ka. Kankemenag Karimun H. Jamzuri Hadiri Acara Perpisahan siswa Kelas XII MA Al-Huda - Kundur

Karimun (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs.H.Jamzuri menghadiri acara Perpisahan Siswa-Siswi Kelas XII Bersama Keluarga Besar MA-Al-Huda, Kecamatan Kundur, Sabtu (22/4/2019).

Acara Perpisahan Siswa-Siswi Kelas XII Bersama Keluarga Besar MA-Al-Huda  ini mengangkat tema “Perpisahan Bukanlah Sebuah Akhir,Tapi Dari Awal Sebuah Perjuangan Untuk Mewujudkan Mimpi Dikemudian Hari” dilaksanakan di Gedung IPHI Kecamatan Kundur,

Turut hadir dalam acara perpisahan Siswa-Siswi Kelas XII Bersama Keluarga Besar MA-Al-Huda adalah Kabag TU Kanwil Provisi Kepri H. Abu Sofyan dan Kasi Kesiswaan Kanwil,,Camat Kundur, Kepala Sekolah dan Madrasah Se-pulau Kundur, Ketua MUI Kec. Kundur, Ketua IPHI Kecamatan Kundur, Penyuluh Agama Islam Non-PNS dan orang tua/ wali siswa Kelas XII Al-Huda.

Ka. Kantor Kemenag Kab. Karimun H. Jamzuri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Yayasan Al-Huda dan terkhusus Ibu Salmah Dewi yang telah berjuang selama kurang lebih 35 tahun dalam membangun MA-AL-HUDA.

“Dengan suka dan dukanya.semoga jasa yang sudah diberikan kepada madrasah ini menjadi ladang amal jariyah bagi para pendiri dan penerus perjuangan Madrasah Aliyah Al-Huda ini untuk mencapai perestasi yang lebih baik, amin-amin ya rabbal ‘alamin.” Ungkap H. Jamzuri.

Ia juga menyampaikan bahwa dengan kebersamaan dan kerjasama yang baik dengan semua pihak maka semboyan Madrasah Hebat Bermartabat bisa dicapai.

Sementara itu, Kepala Madrasah Aliyah Al-Huda Sahril spd.I dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini jumlah siswa MA Al-Huda berjumlah 125 siswa mulai dari Kelas X, XI dan XII.

“Yang pertama mengucapkan terimakasih atas kesediaan hadirin berkenan hadir. Kedua dapat saya sampaikan bahwa jumlah Siswa Kelas XII yang tamat tahun ini berjumlah 56 siswa. Alhamdulillah selama proses belajar mengajar selama 3 tahun, kita telah upayakan semaksimal mungkin dan telah dilaksanakan ujian, semua rentetan ujian dan diakhiri dengan ujian nasionak UAMBN dan tinggal menunggu pengumuman kelulusan. Dan kita harapkan semuanya bisa lulus dengan nilai terbaik, amin ya robbal alamin.” Ungkap Sahril spd.I (zhir)



Comments