Pemenag Lomba Pameran dan Stand Bazar MTQ XI Kabupaten Karimun Tahun 2019

Karimun (Inmas)  -    Karimun (Inmas)  -  Perhelatan MTQ XI tingkat Kabupaten Karimun tahun 2019 resmi ditutup oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq pada Sabtu malam (30/3/2019) bertempat di  Astaka Utama MTQ  Coastal Area, Kecamatan Karimun.

Pada acara penutupan MTQ XI tingkat Kabupaten Karimun tahun 2019 tersebut selain diumumkan peraih Juara Umum, Juara masing-masing cabang lomba, juga diumumkan pemenang Lomba Pawai Takruf dan Lomba Pameran Stand Bazar dalam rangka memeriahkan pelaksanaan MTQ tahun 2019 ini.

Berikut adalah urutan pemenang Lomba Pameran dan Stand Bazar pada pelaksanaan MTQ XI tingkat Kabupaten Karimun tahun 2019 yang dibacakan oleh Ketua Harian LPTQ Kabupaten Karimun H. M. Rasyid Nur pada malam penutupan, Sabtu malam (30/3/2019).
  1. Juara Pertama dengan nilai 2.698 diraih oleh Kecamatan Karimun
  2. Juara Kedua dengan nilai 2.514 diraih oleh Kecamatan Meral
  3. Juara Ketiga dengan nilai 2.472 diraih oleh Kecamatan Tebing
  4. Juara Keempat (Harapan) dengan nilai 2.432 diraih oleh Kecamatan Moro

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan lomba Pameran dan Stand Bazar ini dibawah koordinator Hj. Mitrayati, dimana dibuka secara resmi oleh Raja Asmah Aunur Rafiq istri Bupati Karimun pada Senin (25/3/2019) lalu yang ditandai dengan pemotongan pita bertempat di Arena Utama MTQ XI Kabupaten Karimun, Coastal Area, Kecamatan Karimun.

Dalam kegiatan pembukaan Pameran dan Stand Bazar MTQ XI Kabupaten Karimun 2019 selain dihadiri Wakil Bupati Karimun, sejumlah Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan OPD Kabupaten Karimun, Sekda, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Camat Se-Kabupaten Karimun, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Dan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun H. Jamzuri dan sebagai pembaca doa adalah Wibowo.

Pelaksanaan Pameran dan Stand Bazar MTQ XI Kabupaten Karimun 2019  tersebut diikuti oleh 12 Kecamatan ditambah beberapa instansi vertikal, BUMN, Perbankan, dan beberapa organisasi kemasyarakatan, termasuk turut serta Stand Pameran dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Di Stand Bazar milik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, rombongan Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimun saat melakukan peninjauan menyempatkan menikmati hidangan yang disediakan oleh DWP Kantor Kemenag Kab. Karimun.    (zhir)

Comments