H. Endang Sry Wahyu Ucapkan Selamat Buat Kafilah STQH Kabupaten Karimun

Karimun (Inmas) – Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun mengucapkan selamat kepada Kafilah STQH Kabupaten Karimun yang berhasil meraih Juara Umum pada STQH VIII Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2019 di Kabupaten Bintan.

Ha tersebut disampaikannya saat menjadi pembina apel pagi ini, Kamis (2/5/2019) di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

“Selamat kepada Kafilah Kabupaten Karimun yang berhasil mempertahankan Juara Umum pada STQH VIII Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2019 di Kabupaten Bintan. Keberhasilan ini tentunya merupakan hasil kerjasama dari semua pihak sehingga bisa meraih Juara Umum.” Kata H. Endang Sry Wahyu.

Selain meraih Juara Umum dengan meraih point 42, Kabupaten Karimun juga meraih Juara pada lomba Pawai Ta’aruf dengan urutan kedua, dan Juara Kedua pada lomba Qasidah Rebana.

Pada kesempatan apel tersebut H. Endang juga menyampaikan bahwa besok ada undangan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Tahun 2019 disejalankan dengan Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-23 Tahun 2019.

“Jadi besok Jumat, tanggal 03 Mei 2019 kita dari Kementerian Agama Kabupaten Karimun diminta 1 pleton, pakaian PDH dan jam 7 sudah berkumpul di halaman Kantor Bupati Karimun.” Pintanya.

Selain itu, ia juga menyampaiakn bahwa hari ini ada beberapa undangan kegiatan di luar, yakni Rapat Persiapan dalam Rangka Penilaian Tim Verifikasi Lapangan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) dan Rapat Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) yang keduanya berlangsung di Kantor Bupati Karimun.

“Selanjutnya dapat kami sampaikan bahwa pada hari Minggu (5/5/2019) akan di laksanakan kegiatan Rukyatul Hilal bertempat di Pantai Pelawan untuk melihat anak bulan.” Kata H. Endang lagi.
Dan terakhir ia, menyampaikan bahwa jika ada yang menginginkan jadwal Imsyakiyah Ramadhan 1440 H/2019 M sudah bisa diambil ke Peneylenggara Syariah. (zhir)

Comments