Pemenang Pameran dan Stand Bazar STQH VIII Provinsi Kepri 2019 di Kabupaten Bintan

Karimun (Inmas)  Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun secara resmi menutup perhelatan STQH VIII Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2019 pada Rabu malam (01/05/2019) bertempat di di Lapangan Relief Antam Kijang, Kabupaten Bintan.

Dalam perhelatan perhelatan STQH VIII Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2019 yang berlangsung dari tanggal 27 April 2019 hingga 01 Mei 2019 ini sebagai juara umum adalah dari Kabupaten Karimun dan dalam lomba Pawai Takruf, Kabupaten Karimun meraih Juara Kedua.

Pada acara penutupan STQH VIII Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2019 di Bintan juga diumumkan pemenang Lomba Pawai Takruf dan Lomba Pameran Stand Bazar dalam rangka memeriahkan pelaksanaan STQH VIII Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2019.

Berikut adalah urutan pemenang Lomba Pameran dan Stand Bazar pada pelaksanaan STQH VIII Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2019 sebagaimana informasi yang disampaikan oleh Ketua Kafilah Kabupaten Karimun, H. Kholif Ihda Rifai, Rabu malam (01/5/2019) melalui pesan WA.

“Untuk lomba Pameran dan Stand Bazar sebagaimana diumumkan panitia sebagai pemenangnya adalah sebagai berikut, Juara pertama dari Kabupaten Bintan, Juara Kedua dari Kabupaten Lingga dan Juara Ketiga dari KotaTg.pinang,” Kata  H. Kholif Ihda Rifai.

Untuk diketahui pembukaan Pameran dan Stand Bazar STQH VIII tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2019  di Kabupaten Bintan berlangsung di tepian Danau Kijang – Kabupaten Bintan yang dibuka oleh Ibu Sekda Provinsi Kepri Rismarini Arif Fadillah yang ditandai dengan pemotongan pita pada Sabtu sore (27/4/2019) lalu.

Kegiatan pembukaan Pameran dan Stand Bazar tersebut selain dihadiri Ketua TP PKK di lingkungan Provinsi Kepulauan Riau juga dihadiri sejumlah pejabat lainnya diantaranya Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri, H. Mukhlisuddin, Kepala Kankemenag Kabupaten Bintan, H. Erman Zaruddin dan sejumlah undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan tarian persembahan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ka. KUA Bintan Timur Fadil Muslimin, dan Laporan Panitia Pelaksana Pameran dan Bazar oleh Ketua GOW Kabupaten Bintan Hj. Herdawati, S.Pd.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Pelaksana Pameran dan Bazar berharap agar stand-stand bazar yang ada sekarang tidak dibongkar usai pelaksanaan  STQH VIII tingkat Provinsi Kepulauan Riau.    (zhir)

Comments