Menag Ingatkan Pentingnya Integritas Dalam Pengadaan Barjas

 (Kemenag) - Menteri Agama Fachrul Razi mengingatkan seluruh ASN Kementerian Agama untuk menjaga diri dan terus merawat integritas, khususnya dalam pengadaan barang dan jasa.

“Saya tak bosan-bosan mengingatkan seluruh ASN Kementerian Agama untuk menjaga diri dan terus merawat integritas, khususnya dalam pengadaan barang dan jasa,” ujar Menag dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi saat membuka kegiatan Evaluasi Pengadaan Barang/Jasa (Barjas) Kemenag Tahun 2020 di Jakarta, Rabu (22/07).

Evaluasi barjas diikuti para Kakanwil Kemenag Provinsi dan pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) secara virtual. Hadir, Plt. Sekjen Nizar dan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaaan Barang dan Jasa Roni Dwi Susanto. 

“Saya percaya, ASN Kemenag yang saat ini mengemban amanah sebagai pemangku jabatan pengadaan barang dan jasa dapat menjalankan tugas dengan baik dan berintegritas,” tandas Menag. 

Ia berharap Kementerian Agama bisa menjadi leader bagi kementerian/lembaga lainnya dalam mengawal transparansi dan akuntabilitas pengadaan barjas. 

“Jangan ragu untuk terus saling menjaga dan mengingatkan rekan-rekan sejawat untuk berada dalam trek yang lurus dan mematuhi ketentuan perundang-undangan yang telah ditetapkan,” katanya.

Comments