Ka. Kankemenag Karimun Tinjau Pelaksanaan SKB di MAN Karimun


Karimun (Inmas) - Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Jamzuri, M.Si. Senin (14/9/2020) meninjau langsung pelaksanaan SKB di MAN Karimun untuk memastikan pelaksanaan SKB di hari pertama ini berlangsung dengan aman, lancar dan tertib.

Ka. Subbag TU, Tugiatno selaku Ketua Panitia Pelaksana Lokasi menjelaskan kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun bahwa segala persiapan pelaksanaan SKB sudah disiapkan sejak hari Sabtu (12/9/2020) kemarin.

"Ruang seleksi SKB yang digunakan sebanyak 2 kelas, dilengkapi dengan jaringan WIFI milik MAN Karimun dengan cadangan jaringan melalui paket data ponsel. Pembagian tugas panitia ada yang bertugas mengecek protokol kesehatan peserta, ada yang bertugas absensi manual dan absensi digital dan ada pula bagian perlengkapan dan IT. Pada hari sabtu kemarin kita sudah melakukan simulasi pelaksanaan ujian dan sampai hari ini belum ditemukan kendala." Jelas Ka. Subbag TU.

Sementara itu, Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun dalam arahannya meminta panitia untuk bekerja bersungguh-sungguh dan semaksimal mungkin agar pelaksanaan SKB berjalan dengan lancar.

"Jika ada masalah atau kendala segera sampaikan kepada saya, untuk dicarikan solusinya. Jangan lupa terus berkoordinasi dengan pihak panitia Kanwil agar semuanya berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan. Yang terpenting itu terkait jaringan internet dan listrik, karena ujiannya dilaksanakan secara online. Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai rencana dan tidak ada kendala." Kata H. Jamzuri.

Untuk diketahui bahwa untuk hari ini, Senin (14/9/2020) merupakan hari pertama pelaksanaan SKB Praktek Kerja CPNS Formasi Tahun 2019 di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Karimun, diikuti sebanyak 11 peserta dengan formasi Guru Agama Islam 1 orang, Guru Bimbingan Konseling 2 orang, Guru Biologi 1 orang, Guru Ekonomi 2 orang, Guru Geografi 1 orang, Dosen Akuntansi 1 orang, Penyuluh Agama Buddha 1 orang dan Penghulu 2 orang.

Selain seleksi SKB Praktek Kerja peserta CPNS Formasi 2019 juga harus mengikuti seleksi SKB Wawancara dan SKB Psikotes.



Comments