Kegiatan Binwin Bagi Calon Pengantin Angkatan II di Kemenag Karimun


Karimun (Inmas) -  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun melalui Seksi Bimas Islam kembali mengadakan bimbingan perkawinan bagi calon pengantin pada hari ini, Selasa (22/9/2020) bertempat di Aula  Kemenag  Kabupaten Karimun.

"Kegiatan binwin ini merupakan angkatan kedua pada tahun 2020 ini dengan tetap merapkan protokol kesehatan bagi panitia dan peserta dengan keharusan memakai masker, mencuci tangan, pengecekan suhu badan serta menjaga jarak." Jelas Kasi Bimas Islam H. Riadul Afkar.

Angkatan Kedua kegiatan bimbingan perkawinan kali ini diikuti sebanyak 50 peserta atau 25 pasang dari 5 kecamatan, yakni dari Kecamatan Karimun 9 pasang, Kecamatan Meral 8 pasang, Kecamatan Tebing 5 pasang, Kecamatan Meral Barat 1 pasang dan Kecamatan Buru 2 pasang.

Dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan acara, H. Riadul Afkar meminta seluruh peserta bimbingan perkawinan untuk dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya dari awal sampai akhir karena kegiatan bimbingan perkawinan ini merupakan bekal  bagi peserta saat mengarungi bahtera rumah tangga nantinya.

Adapun yang menjadi narasumber dalam kegiatan bimbingan perkawinan kali ini adalah Dra. Hj. Khairiyah, Muliadi, M.Ap. Drs. H. Riadul Afkar, Muhammad Nuh, M.Pd, Siti Sudarmi dari Dinas Kesehatan, Selinah, S.Ag dan Sarpan, S.Ag.

Comments