Kemenag Karimun Terima Penghargaan UPZ Terbaik 2020 dari BAZNAS Karimun.


Karimun (Inmas) -  Kantor Kemenag Kabupaten Karimun terima penghargaan sebagai Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Terbaik tahun 2020 dari BAZNAS Kabupaten Karimun. Penyerahan penghargaan disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Karimun H. Answar Hasyim, Senin (21/9/2020) bertempat di Masjid Ibadurrahman, Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun.

Adapun sebagai UPZ terbaik kedua adalah Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Karimun dan UPZ terbaik ketiga adalah Polres Karimun. Sementara untuk UPZ Masjid terbaik pertama adalah Masjid Al-Mujahidin, terbaik kedua Masjid Al Falah Kp. Melayu dan terbaik ketiga adalah Masjid Al-Falah Teluk Uma.

Acara penyerahan penghargaan Zakat Award dari Baznas Karimun tahun 2020 ini disejalankan dengan kegiatan distribusi zakat maal periode Ke-II tahun 2020, yakni di Masjid Ibadurrahman Sungai Lakam Kecamatan Karimun, di Masjid Al-Furqon, Jl. MT Haryono Kecamatan Tebing dan di Masjid Nurul Huda, Sungai Raya Kecamatan Meral.

"Sebelumnya sudah dilaksanakan kegiatan distribsi zakat maal periode kedua tahun 2020 di Kecamatan lain, yakni di Kecamatan Buru, Kecamatan Moro, Kecamatan Durai, Kecamatan Ungar, Kecamatan Kundur dan Kundur Barat dengan total dana yang didistribusikan sebesar 490 juta rupiah dengan jumlah penerima sebanyak 2000 orang." jelas H. Endang Sry Wahyu salah satu pengurus BAZNAS Karimun.


Comments