Penjadwalan Ulang Pelaksanaan SKB Psikotes CPNS di Kemenag Kabupaten Karimun


Karimun (Inmas) - Pelaksanaan SKB Psikotes CPNS Formasi 2019 di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Karimun yang semula dijadwalkan dilaksanakan pada hari ini, Jumat pagi (18/9/2020)  di MAN Karimun batal dilaksanakan dan  dijadwal ulang karena mengalami kendala teknis pada sistem dan jaringan.

"Penjadwalan ulang SKB Psikotes ini berdasarkan pengumuman yang ditandatangani oleh Panitia Seleksi Pusat Kementerian Agama RI Nomor: P-3527/S/B.II.2/KP.00.2/09/2020 Tentang Penjadwalan Ulang Pelaksanaan Psikotes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2020, yang dipublikasikan di website kemenag.go.id" Jelas Ka. Subbag TU, Tugiatno selaku Ketua Panitia Lokasi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Seleksi CPNS Kementerian Agama Republik Indonesia Formasi Tahun 2019 dapat dilihat melalui laman resmi www.kemenag.go.id dan/atau laman SSCN https://sscn.bkn.go.id serta akun instagram @cpnskemenag 2019 dan @kemenag_ri;

"Penjadwalan ulang ini dikarenakan terjadi kendala pada sistem dan jaringan, setelah dievaluasi dan dikoordinasikan maka pelaksaan SKB Psikotes dijadwalkan ulang sebagaimana pengumuman dari Kemenag RI pada Hari Sabtu, tanggal Sabtu, 3 Oktober 2020 Waktu : Pukul 09.00 WIB," Tambah Tugiatno.

Sebelumnya, 11 (sebelas) peserta SKB Psikotes dari Kemenag Kabupaten Karimun sudah siap mengikuti ujian namun terkendala pada sistem dan jaringan server. 

Comments