Stabil dan Saturasi Oksigen Bagus, Jumat Menag Swab Lanjutan

 

Stabil dan Saturasi Oksigen Bagus, Jumat Menag Swab Lanjutan

  • Rabu, 23 September 2020 13:24 WIB
Staf Khusus Menag Kevin Haikal

Jakarta (Kemenag) --- Menteri Agama Fachrul Razi masih menjalani proses isolasi dan perawatan di rumah sakit usai terkonfirmasi positif Covid-19. Staf Khusus Menag Kevin Haikal mengatakan bahwa kondisi Menag hari ini stabil. 

“Kondisi Menag, Alhamdulillah, hari ini stabil dan terus membaik. Saturasi oksigen beliau juga bagus,” terang Kevin di Jakarta, Rabu (23/09).

Menurut Kevin, berdasarkan keterangan dokter yang melakukan perawatan, Menag rencananya akan melakukan swab lanjutan pada Jumat, 25 September 2020. 

“Insya Allah, rencananya Jumat akan dilakukan swab lanjutan. Diharapkan hasilnya negatif sehingga beberapa hari ke depan Menag diharapkan sudah bisa pulang,” tuturnya.

“Terima kasih atas doa dan perhatian semuanya. Semoga kesehatan Menag lekas pulih dan bisa segera kembali beraktivitas mengemban amanah sebagai Menteri Agama,” lanjutnya.

Menag Fachrul Razi terkonfirmasi positif Covid-19 pada 17 September 2020. Sejak 20 September 2020, Menag menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit. Berkenaan itu, keluarga, serta Wamenag dan sejumlah pejabat Kementerian Agama yang sempat melakukan interaksi dengan Menag telah melakukan tes swab dan hasilnya negatif.

(Humas)

Comments