Kemenag Karimun Gelar Rapat Dinas Bahas Beberapa Agenda


Karimun (Inmas) -  Kantor Kemenag Kabupaten Karimun mengadakan rapat dinas bulanan membahas beberapa agenda permasalahan yang dipimpin langsung oleh Ka. Kankemenag Kab. Karimun H. Jamzuri dan didampingi Ka. Subbag TU, Tugiatno. Rabu, 30/9/2020 di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Karimun.

"Untuk realisasi anggaran kita sampai 29 September 2020 belum mencapai target, baru 65% dari target 75%. Memang ada beberapa kendala seperti anggaran yang tidak bisa direvisi dan lain sebagainya. Namun yang tidak ada kendala, saya minta untuk segera direalisasikan karena besok sudah masuk bulan oktober." Kata H. Jamzuri.

H. Jamzuri juga menyinggung terkait kerja di masa pandemi covid-19 ini dimana untuk di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Karimun tetap masuk kerja seperti biasa, meski kasus positif di Karimun masih ada tapi belum amsuk kategori zona merah.

"Sesuai arahan dari Kanwil, sampai saat ini kita tetap menerapkan WFO atau Work From Office. Jadi tetap masuk seperti biasa, tetap disiplin masuk kerja dan masuk kerja seperti biasa dengan memenuhi protokol kesehatan." jelas H. Jamzuri lagi.

Adapun terkait agenda kedatangan Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri ke Kabupaten Karimun, H. Jamzuri menjelaskan ada penundaan dan akan dijadwalkan ulang.

"Rencana kunjungan Ka. Kanwil Kemenag Kepri di Kabupaten Karimun pada hari jumat nanti ditunda, rencananya beliau akan memberikan pembinaan kepada seluruh pegawai dan mengunjungi MA Al-Huda" Tambah H. Jamzuri.

Sementara itu, Ka. Subbag TU Tugiatno dalam rapat menyampaikan pesan tentang pentingnya peningkatan pelayanan di unit kerja KUA Kecamatan dan Madrasah dalam rangka akselerasi zona Integritas dan Reformasi Birokrasi.

"Kita telah melakukan monitoring ke beberapa KUA dan akan dilanjutkan ke KUA lainnya dan Madrasah Negeri untuk memonitor dan mengevaluasi implementasi pelayanan publik. Setidaknya kita harus bisa memenuhi Standar Pelayanan Minimal dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat." Kata Tugiatno.

Rapat yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB itu diikuti seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Karimun dan KA. KUA Kecamatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak.




Comments