Calon Jamaah Haji Karimun 2021 Akan Lakukan Pengukuran Kebugaran Jasmani

* Calon Jamaah Haji Karimun 2021 Akan Lakukan Pengukuran Kebugaran Jasmani

Karimun (Inmas) – Dalam mendukung penyelenggaraan kesehatan ibadah haji bagi Calon Jamaah Haji Tahun 1441 H/ 2020 M yang tunda berangkat dan akan diberangkatkan pada tahun 2021 perlu dilakukan pembinaan secara terus - menerus pada masa Pandemi Covid- 19. Melalui Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun akan melakukan pengukuran kebugaran jasmani bagi calon jamaah haji.


“Bagi calon jamaah haji Karimun pengukuran kebugaran jasmani akan dilaksanakan pada minggu kedua sampai dengan minggu keempat bulan november 2020 berjumlah 160 jamaah.” Jelas Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Jumat (6/11/2020).


H. Endang Sry Wahyu menambahkan bahwa informasi tentang pengukuran kebugaran jasmani ini sudah disampaikan kepada jamaah, namun masih menunggu informasi lebih lanjut dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun tentang lokasi pengukuran dan hari tanggal pelaksanaan dari masing-masing jamaah per kecamatan.


“Untuk memastikan pelaksanaan pengukuran kebugaran jasmani jamaah ini berjalan dengan lancar kita akan selalu berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun dan akan segera menyampaikan ke semua jamaah.” Tutup H. Endang Sry Wahyu.

Comments